--> Skip to main content

Harga jual burung perkutut terbaru

Untuk harga jual perkutut ini bervariasi tergantung dari kualitas dan jenis burung perkututnya. Bahkan untuk lokasi juga menentukan harga jual dari burung ini.Jika Anda ingin membeli burung Perkutut memang sangat penting memperhatikan kondisi fisiknya. Pilih burung yang memiliki performa prima dan kondisi tubuh yang sehat. Selain itu, dengarkan dengan cermat suara kicau yang dihasilkan, hal ini khusus untuk burung yang telah dewasa dan pandai gacoran.

Harga jual burung perkutut terbaru
Burung perkutut

  • Harga burung Perkutut Putih pada umumnya berkisar antara Rp 300.000 hingga Rp 600.000
  • Harga burung Perkutut Bangkok cukup murah yaitu sekitar Rp 200.000 sampai Rp 350.000
  • Harga burung Perkutut Putih mata merah berada pada kisaran Rp 300.000 untuk yang masih anakan dan menyentuh lebih dari Rp 550.000 untuk yang sudah dewasa.
  • Harga burung Perkutut Jawa rata-rata adalah Rp 100.000 hingga Rp 300.000.
  • Harga burung Perkutut Hitam biasanya dipatok pada kisaran Rp 150.000 hingga Rp 250.000
  • Harga burung Perkutut lokal lebih rendah dari jenis impor. Sudah bisa dibeli mulai harga Rp 100.000-an.
Harga burung Perkutut termahal dipegang oleh jenis Perkutut Putih yang bisa mencapai lebih dari Rp 600.000 untuk satu ekornya

Terima kasih sudah membaca mengenai Mengenal burung perkutut. Cara memelihara, membedakan jantan dan betina, pakan dan harga jual. Jika dirasakan artikel ini bermanfaat untuk anda, silahkan share di media sosial anda agar teman-teman anda juga mengetahuinya dan artikel ini menjadi lebih bermanfaat untuk banyak orang.

Terima kasih.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar